get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi Argentina, Thailand, dan Korsel

Shin Tae-yong Harap Timnas Indonesia U-20 Jangan Mudah Puas Diri

Senin, 30 September 2024 | 14:28 WIB
header img
Shin Tae-yong. (Foto: AFC)

JAKARTA, iNews.Serpong.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) berharap Timnas Indonesia U-20 tidak muda berpuas diri. Dia mengatakan di Piala Asia U-20 2025 nanti mereka akan meladeni lawan-lawan yang lebih berkualitas.

STY memberi pesan kepada skuad Garuda Nusantara untuk mengembangkan dua hal untuk bisa lebih baik. "Harus tingkatkan lagi kecepatan pertandingan dan performa pemain," katanya di Jakarta, Minggu (29/9/2024).

Harapan itu disampaikan usai anak asuh Indra Sjafri setelah lolos ke Piala Asia U-20 2024 yang digelar 6-23 Februari 2025 di China. Jens Raven dan kawan-kawan finis sebagai juara Grup F dengan mendulang 7 poin buah dari menang 4-0 atas Maladewa, 3-1 kontra Timor Leste, dan berkain imbang 1-1 atas Yaman.

STY menyambut baik sukses Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2025. Dia menyebut, keberhasilan itu diraih dengan perjuangan yang tidak main-main. “Memang kerja keras semuanya. Walaupun cuaca sangat panas tetapi kita lolos ke Piala Asia, bukan lagi ASEAN," kata Shin Tae-yong. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut