get app
inews
Aa Read Next : Kris Dayanti Mundur dari Pencalonan Wali Kota Batu Meski Diperkuat Rekomendasi PDIP

Pesta Seks Pasang Tarif Rp825.000 per Orang, Otak Penyelenggara Ngaku Hanya Menonton

Selasa, 01 Oktober 2024 | 18:45 WIB
header img
Pesta seks tukar pasangan di Kota Batu dibongkar Polda Jatim. (Foto/Ilustrasi: Pix)

SURABAYA, iNewsSerpong.id - Otak pesta seks tukar pasangan berinisial SM (31) yang digelar di salah satu vila di Kota Batu, Malang dibekuk polisi bersama 12 orang lainnya.

Wadirreskrimum Polda Jatim, AKBP Suryono, mengungkapkan modus operandi SM yang mengajak pasangan suami istri untuk ikut serta dalam pesta seks tukar pasangan.

Setelah terkumpul 12 orang, SM membuat grup Telegram untuk memudahkan koordinasi di antara para peserta.

Biaya Pendaftaran Peserta

Menurut Suryono, SM mengenakan biaya pendaftaran sebesar Rp825.000 untuk setiap peserta yang ingin ikut dalam pesta tersebut.

Ia juga menetapkan lokasi vila dan tanggal pelaksanaan pada 21-22 September 2024 di Kota Batu.

Suryono menjelaskan bahwa SM tidak mengharapkan keuntungan besar dari kegiatan asusila ini, melainkan ingin memenuhi hasrat fantasi seksnya sendiri.

“SM ini senang melihat orang berhubungan badan secara beramai-ramai. Namun, dia tidak ikut terlibat, hanya memfasilitasi dan menyaksikan saja,” ujarnya, Selasa (1/10/2024).

Kasus pesta seks tukar pasangan ini terungkap berkat penyelidikan yang dilakukan pada Sabtu (21/9/2024), yang kemudian dilanjutkan dengan penggerebekan pada Minggu (22/9/2024) pukul 01.30 WIB.

Saat penggerebekan, terdapat 12 orang di lantai dua vila yang sedang menggelar pesta seks tukar pasangan.“Saat diamankan, seluruh peserta yang berjumlah 12 orang itu tidak mengenakan busana,” ungkap Wadirreskrimum.

Dia melaporkan bahwa terdapat tujuh pria dan lima wanita di antara mereka, yang melakukan hubungan intim secara bergiliran dengan saling tukar pasangan.

Diketahui bahwa pesta seks yang digelar oleh SM bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, SM juga pernah mengadakan pesta seks threesome (dua orang melawan satu) sebanyak dua kali.

Untuk pesta tukar pasangan, ini merupakan kali kedua dan berhasil diungkap oleh penyidik Subdit Renakta Polda Jatim. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut