Liga 1 Hari Ini Sajikan 5 Pertandingan. Ada Arema FC dan Persib

M. Mirza
.
Sabtu, 05 Maret 2022 | 09:11 WIB
Pesepak bola Persib Bandung rashid (kiri) mendapat gangguan dari pemain Persija Jakarta Makan Konate dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/rwa/sindonews.com)

GIANYAR, iNews.Serpong.id - Liga 1 musim ini kian mendekati akhir. Rencananya ada lima pertandingan, Sabtu (5/3/2022). Arema FC dan Persib Bandung, dua kesebelasan yang punya peluang cukup besar menjadi terbaik di Indonesia.

Persaingan perebutan gelar juara semakin memanas. Saat ini Bali United masih menguasai klasemen sementara dengan 60 poin. Tapi, jarak dengan tim di bawahnya cukup tipis. Persib membuntuti di posisi dua dengan selisih tiga poin. Arema yang ada di urutan tiga hanya terpaut lima poin.

Artinya, Persib bisa membuat Bali United tidak nyaman jika mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, nanti malam. Skenario ini bisa terjadi karena Pangeran Biru punya modal kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta.

Tapi, sebelum itu ada duel Arema FC melawan Barito Putera. Singo Edan punya misi ganda pada laga yang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana itu. Selain menjaga kans meraih gelar juara, Arema FC ingin mencari pelampiasan setelah menelan dua kekalahan beruntun. Sebelumnya mereka dihabisi Persebaya Surabaya (0-1) dan Persik Kediri (0-1). Jika menang, Arema FC bisa naik ke posisi dua walau mungkin hanya sementara. Sebab, setelah itu, besar kemungkinan Maung Bandung akan mampu menerkam Laskar Rencong.

Sore harinya akan tersaji upaya Persipura Jayapura untuk keluar dari zona degradasi. Mutiara Hitam bisa naik ke posisi 15 menggeser Barito Putera jika berhasil menundukan Persikabo 1973.

Jadwal Liga 1, Sabtu, 5 Maret 2022

15:15 WIB Persik Kediri vs Madura United - Stadion Kapten I Wayan Dipta 15:15 WIB Persikabo 1973 vs Persipura Jayapura - Stadion I Gusti Ngurah Rai

18:15 WIB Barito Putera vs Arema FC - Stadion Kompyang Sujana

20:00 WIB Borneo FC vs Persela Lamongan - Stadion Kapten I Wayan Dipta

20:45 WIB Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh - Stadion I Gusti Ngurah Rai. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini