get app
inews
Aa Read Next : Giliran Porsche Tabrak Livina di Tol Porong-Surabaya, Pengemudi Hilang Kendali

Pengemudi Tewas usai Tabrak Pohon, Motor Trail Hilang Kendali di Pondok Aren

Minggu, 06 Oktober 2024 | 19:17 WIB
header img
Lokasi motor trail kecelakaan di Pondok Aren (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tragis, seorang pengemudi motor trail tewas setelah menabrak pohon di tepi jalan di Jalan Sudirman, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Korban, berinisial T (46), sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tidak dapat diselamatkan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, pada Minggu (6/10/2024).

Keterangan saksi mata dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menyebutkan bahwa kecelakaan ini hanya melibatkan sepeda motor trail yang dikendarai oleh T.

Kecepatan Tinggi

"Laka Lantas melibatkan kendaraan, yaitu sepeda motor trail yang dikendarai oleh saudara T," ujar Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Rohmatullah.  

Kecelakaan tunggal ini bermula saat T melintas dari arah Permata menuju Bintaro Sektor IX melalui Jalan Jenderal Sudirman. Diduga, korban melintas dengan kecepatan tinggi dan kesulitan mengendalikan laju kendaraannya.

"Setibanya di dekat warung kopi, kemungkinan mengalami kendala pada gas, sehingga hilang kendali atau out of control hingga mengalami kecelakaan lalu lintas," tambahnya.

Sepeda motor yang hilang kendali tersebut menabrak sebuah pohon di pembatas jalan. Benturan keras itu mengakibatkan korban terpental dan mengalami luka parah di bagian kepala.

"Akibat dari kejadian tersebut, saudara T mengalami luka pada bagian wajah dan kepala, kemudian meninggal dunia di TKP," jelas Rohmatullah.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. "Kami masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangerang Selatan," tuturnya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut