get app
inews
Aa Read Next : Intan Nurul Hikmah: Perbanyak Taman Baca Masyarakat, Kunci Peningkatan SDM Tangerang

Intan Nurul Hikmah: Ibu-Ibu Tidak Boleh Resah Hadapi Tahun Ajaran Baru

Selasa, 08 Oktober 2024 | 08:31 WIB
header img
Cawabup Tangerang Intan Nurul Hikmah foto bersama emak-emak warga Perumahan Teratai, Desa Talaga (Foto: Ist) 

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah, mengemukakan program yang secara langsung menyentuh kebutuhan warga, khususnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara Sapa Warga di Perumahan Teratai, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin (7/10/2024), yang juga dihadiri oleh Ketua Garnita Malahayati DPD NasDem Tangerang, Alfiyatun Munawaroh.

Intan, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa salah satu solusi di bidang pendidikan adalah pemberian subsidi untuk sekolah swasta.

Jaminan Kesehatan Daerah

"Melalui subsidi ini, ibu-ibu tidak akan cemas saat mendaftar sekolah dan dapat memastikan anak-anak tetap bersekolah," tuturnya.

Di bidang kesehatan, Intan menekankan pentingnya peningkatan pelayanan dengan mempermudah akses Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).

Ia juga berkomitmen untuk memberdayakan Posyandu secara maksimal dan meningkatkan fasilitas serta layanan kesehatan, terutama untuk ibu-ibu hamil dan melahirkan.

Dengan upaya tersebut, Intan optimis bahwa program peningkatan layanan kesehatan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya bagi kaum ibu dan anak-anak. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut