get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Lembayung Segera Meneror di 4 Negara, Sukses di Indonesia

Baim Wong: Saya Dikhianati Orang Terdekat, Paula Verhoeven Diduga Selingkuh sejak 2023

Selasa, 08 Oktober 2024 | 19:58 WIB
header img
Paula Verhoeven Diduga Selingkuh sejak 2023, Baim Wong: Saya Dikhianati Orang Terdekat (Foto: Ravie)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Baim Wong resmi menggugat cerai talak Paula Verhoeven hari ini Selasa (8/9/2024). Penyebab perceraian diduga karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula dengan teman dekat Baim Wong.

Baim Wong membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven yang menjadi salah satu faktor perceraiannya. Bahkan, Baim menyebut cinta terlarang itu dilakukan Paula sejak satu tahun lalu dengan teman dekatnya sendiri.

Baim Wong mengungkapkan hal ini usai melayangkan cerai talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan per hari ini, Selasa (8/10/2024). Adapun dugaan perselingkuhan ini diketahuinya sejak 2023.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di Kawasan Bintaro, Jakata Selatan, Selasa (8/10/2024).

Baim mengatakan, dugaan perselingkuhan Paula sudah diketahui beberapa kali. Hanya saja, ayah dua anak itu sempat memaafkan sang istri awal perselingkuhannya.

Pria 43 tahun ini juga enggan membeberkan identitas maupun inisial pria yang dimaksud. "Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telefon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita," ujar dia.

"Ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," ujarnya.

Setelah perselingkuhan itu mulai terendus, Baim mengaku kepercayaannya dengan Paula mulai memudar. Dia pun harus menahan kekecewaannya selama setahun belakangan.

Perlu diketahui, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven Selasa (8/10/2024). Dalam gugatan itu, Baim juga menyertakan tuntunan hak asuh anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Sementara untuk sidang perdana cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar pada 23 Oktober 2024.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Selama menikah, Baim dan Paula sejatinya jarang diterpa isu miring seputar rumah tangganya. Mereka bahkan terlihat harmonis dan kompak dalam melalui sederet ujian hidup. Isu perceraian ini mencuat usai keduanya sudah jarang tampil bersama, baik secara langsung maupun di dunia maya. Bahkan, Paula memilih umrah tanpa Baim Wong.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut