get app
inews
Aa Read Next : Berburu Durian Medan di Kawasan Medison Grande Gading Serpong

Fivestar Family Reflexology Tawarkan Pengalaman Relaksasi Maksimal, Hadir di Gading Serpong

Minggu, 13 Oktober 2024 | 05:00 WIB
header img
Fivestar Family Reflexology memberikan layanan pijat kesehatan terbaik, hadir sejak 2008. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Cabang ke 8 Fivestar Family Reflexology kini hadir di Ruko Aniva Junction Paramount, Gading Serpong, Tangerang. Fivestar Family Reflexology adalah tempat pijat refleksi keluarga yang telah beroperasi selama 16 tahun.

"Fivestar bukanlah tempat refleksi biasa. Terapis kami telah menjalani proses pelatihan dan memiliki pengalaman minimal lima tahun, serta dilengkapi sertifikat profesi yang diakui oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)," jelas Fredy Andrianus, pemilik Fivestar Family Reflexology.

Sejak awal, Fivestar Family Reflexology berkomitmen untuk memberikan layanan pijat kesehatan yang lebih berfokus pada penyembuhan.

Masuk Angin dan Salah Urat

"Kami spesialis dalam pijat kesehatan, terutama untuk keluarga. Terapis kami mampu menangani keluhan yang lebih kompleks, seperti cedera, keseleo, salah urat, masuk angin, otot kejepit, sakit pinggang, dan pegal linu," ungkap Fredy, pada Minggu (6/10/2024).

Sementara itu, Michelle Christina, yang juga selaku pemilik Fivestar, menambahkan bahwa target pasar mereka tidak hanya mencakup keluarga, tetapi juga kalangan milenial dan Gen Z yang mencari relaksasi atau pengobatan.

"Layanan pijat kami sangat beragam, mulai dari pijat tradisional, Tai Sang Su massage, kombinasi, kreteg, stretching, kerik, bekam, hingga pijat kepala," ujarnya.

Fivestar Family Reflexology memiliki dua brand yang melayani target pasar berbeda: Fivestar Reflexology untuk kalangan menengah ke atas dan Star Reflexology untuk kalangan menengah ke bawah.

Cabang ke 8 Fivestar Family Reflexology menawarkan desain interior yang modern dan nyaman, serta suasana yang cozy dan homy, ideal untuk melepas penat.

Cabang ini juga dilengkapi dengan ruangan VIP, family room, couple room, serta fasilitas mandi rempah di lantai dua. Di masa mendatang, akan ada tambahan layanan pedikur dan manikur. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut