get app
inews
Aa Read Next : SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal 

Intip Konsumen Beruntung Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode September

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 18:05 WIB
header img
Program berskala nasional yang diperuntukkan bagi pengguna motor matic di tanah air ini, memberikan kesempatan setiap bulannya bagi konsumen  Federal Matic untuk memenangkan total ribuan hadiah yang bikin makin nyaman. Foto: ist

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah lebih dari tiga dekade berpengalaman bikin motor pengendara pasti makin nyaman, kembali menghadirkan program bertajuk Nyaman Berhadiah 2024 yang telah dimulai sejak tanggal 15 Juli 2024 lalu. 

Program berskala nasional yang diperuntukkan bagi pengguna motor matic di tanah air ini, memberikan kesempatan setiap bulannya bagi konsumen  Federal Matic untuk memenangkan total ribuan hadiah yang bikin makin nyaman.

Setelah melakukan pengundian sebanyak 2 kali pada periode Agustus 2024 lalu, Federal Oil juga telah melakukan pengundian periode September 2024 pada tanggal 8 dan 25 September 2024,untuk mengumumkan ribuan pemenang yang beruntung membawa pulang hadiah 1 unit motor Honda PCX 160cc dan 1 unit Yamaha XMAX 250cc, serta total ribuan hadiah menarik lainnya seperti iPhone 15, logam mulia hingga elektronik voucher di setiap pengundian.

Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, “Tentunya, kami selalu ingin menghadirkan program yang pasti makin nyaman bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan kesempatan yang sering melalui konsep pengundian yang rutin  dilakukan pada tanggal 8 dan 25 setiap bulannya," katanya.

"Selain memberikan kenyamanan melalui produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman, dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5 oC lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya masih berpeluang memenangkan hadiah di periode berikutnya hingga akhir Desember 2024. Jadi, ganti pelumas kendaraan motor maticmu dengan Federal Matic di Federal Oil Center terdekat kesayanganmu atau melalui official store Federal Oil yang ada di Marketplace,” tambahnya.

Untuk daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus dan September, konsumen dapat melakukan pengecekan melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id. 

Federal Oil juga masih membuka peluang yang besar kepada konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode Agustus dan September ini, karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

Produk Federal Matic dan produk Federal Oil lainnya yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Program ini telah mendapatkan izin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut