get app
inews
Aa Read Next : Maesyal Rasyid Prioritas Buka Lapangan Kerja, Perbanyak Balai Latihan Kerja

Mad Romli-Irvansyah Dapat Dukungan dari Forum Petani Tangerang

Kamis, 17 Oktober 2024 | 08:38 WIB
header img
Mad Romli (kanan) dan Irvansyah, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id — Forum Petani Kabupaten Tangerang beri dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) dan Cawabup Tangerang, Mad Romli dan Irvansyah Asmat.

Ketua Forum Petani Kabupaten Tangerang, Didi Rosadi, menyatakan bahwa dukungan ini diberikan karena komitmen pasangan tersebut untuk mensejahterakan petani serta membangun sektor pertanian yang modern melalui program Protani.

“Kami mengapresiasi program-program yang diluncurkan karena bersifat pro kesejahteraan rakyat, khususnya petani dengan program Protani,” ungkap Didi, yang juga Ketua Kelompok Tani Karoya Sejahtera, pada Selasa (15/10/2024).

Penyuluhan Lebih Intensif

Dia berharap Mad Romli dan Irvansyah Asmat dapat mengimplementasikan program pro-petani yang diusung, seperti peningkatan akses terhadap teknologi pertanian, penyuluhan lebih intensif, serta pemberian fasilitas yang mendukung keberlangsungan usaha tani.

"Kami juga berharap adanya perlindungan untuk lahan-lahan pertanian yang produktif, sesuai dengan Undang-Undang tentang perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan,” tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut