get app
inews
Aa Read Next : Dukungan Perindo Membuat Faldo Maldini Optimistis Memenangkan Pilwalkot Tangerang 2024

Pesan Maesyal Rasyid kepada Pemuda Tangerang: Lebih Kreatif dan Aktif untuk Kemajuan Daerah

Senin, 28 Oktober 2024 | 17:23 WIB
header img
Maesyal Rasyid menilai pemuda adalah titik awal dalam melanjutkan pembangunan bangsa Indonesia ke depan. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- "Pemuda hendaknya lebih kreatif dan terlibat aktif dalam pembangunan daerah." Pernyataan ini disampaikan oleh Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid, dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda kepada seluruh pemuda di Kabupaten Tangerang. Pemuda harus lebih kreatif dan berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah,” tegasnya.

Saat ini, Maesyal Rasyid menilai peran pemuda dalam pembangunan daerah  sangat menggembirakan. Hal ini terlihat dari banyaknya organisasi yang dibentuk oleh pemuda, termasuk ormas, yang turut berkontribusi dalam berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Pemuda Terus Berinovasi

“Pemuda adalah titik awal dalam melanjutkan pembangunan bangsa Indonesia ke depan,” ujar mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang tersebut kepada wartawan pada Senin (28/10/2024).

Mengingat betapa pentingnya peran pemuda, Maesyal berharap pemuda di Kabupaten Tangerang tetap sehat dan terus berinovasi demi kepentingan masyarakat, terutama dalam konteks keterlibatan moral dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah tercinta ini.

Lebih jauh, Maesyal Rasyid mengingatkan bahwa calon-calon pemimpin masa depan bangsa ada di tangan pemuda. Mereka harus menjadi agen pembangunan yang kreatif dalam berinovasi demi kemajuan daerah dan bangsa. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut