TANGERANG, iNewsSerpong.id - Tisu memiliki beragam manfaat bagi wajah, mulai dari mengelap keringat, membersihkan minyak dan kotoran hingga make-up. Karena sering digunakan, Anda harus memilih tisu yang halus lembut dan aman bagi kulit wajah. Produk Tissue Nano dari PT Azkia Diva Nusantara menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Tissue Nano ini memiliki tekstur yang halus lembut, berdaya serap tinggi, tebal, terbuat dari 100% serat alami, food grade, dan sudah bersertifikasi ISO KAN. PT Azkia Diva Nusantara memproduksi Tissue Nano sebagai pengganti merek sebelumnya yaitu Mice.
Head Marketing PT Azkia Diva Nusantara, Sari Puspita menjelaskan bahwa Tissue Nano merupakan produk berkualitas yang telah mendapatkan izin dari Kementerian Kesehatan RI, berlabel halal MUI (Majelis Ulama Indonesia), dan bersertifikat ISO (International Organization for Standardization). Merek Tissue Nano ini juga sudah terdaftar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).
“Tissue Nano cocok digunakan oleh siapa saja dan dimana saja, untuk anak bayi, untuk wajah, kebutuhan di kantor, sekolah, rumah makan, tempat usaha, dan lain-lain,” terang Sari.
Tissue Nano tersedia dalam kemasan 180 sheet serta 250 sheet 2 ply, dengan ukuran panjang 17,5 cm x lebar 9 cm. Kemudian rencana ke depannya akan segera diluncurkan tisu dengan kemasan 500 sheet dan 1000 sheet dengan harga kompetitif untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasar nasional.
Tisu ini bisa dibeli di aplikasi Tiktok, Shopee, Tokopedia dan platform online serta offline terbuka open distributor seluruh daerah.
Untuk pembelian online paket 10 Pack akan tersedia promo platform sehingga harganya akan sangat terjangkau bagi masyarakat. Selain promo special, ada free ongkir dan bisa cash on delivery (COD), serta jaminan proses pengiriman tepat waktu.
Sari mengungkapkan bahwa penjualan produk tisu dari PT Azkia Diva Nusantara tahun ini mengalami pertumbuhan yang signifikan. Ia pun optimis penjualan tisu tahun depan akan lebih baik.
“Tissue Nano dan Tissue Santis merupakan produk lokal UMKM, dimana sangat jarang sekali produk lokal bisa mendominasi pangsa pasar lokal. Hal itu karena kami mempunyai produk yang bagus dan diminati, serta memenuhi kebutuhan pasar lokal yaitu bagus murah dan berkualitas,” ungkapnya.
Agar tren kenaikan angka penjualan terus terjaga, pihaknya menyiapkan berbagai strategi, diantaranya meningkatkan kesiapan terhadap kemajuan teknologi dan sumber daya manusia agar bisa memenuhi pangsa pasar dari segala arah.
PT Azkia Diva Nusantara juga mengikuti pangsa pasar yang sekarang bergerak ke digital modern. “Kami akan fokus ke hal ini. Terbukti, kami menjadi salah satu yang mendapat rating penjualan terbaik dan terbanyak di berbagai marketplace,” tutur Sari.
Untuk pasar non modern, pihaknya akan semaksimal mungkin membuat distributor hub di bawah PT Azkia Diva Nusantara agar customer tetap dapat harga terbaik dan sesuai kebutuhan masyarakat.
“Saat ini kami akan terus berinovasi dan berkembang mengikuti teknologi dan keinginan pasar kami,” imbuhnya.
Saat ini, PT Azkia Diva Nusantara fokus untuk memenuhi pasar lokal Indonesia dan sekaligus memiliki niat yang tulus untuk membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas, karena produk UMKM ini yang akan menjadi kekuatan ekonomi masyarakat Indonesia.
Sari meyakini, kualitas tisu produksi PT Azkia Diva Nusantara mampu bersaing dengan produk tisu dari negeri tiongkok yang sudah mulai merambah pasar di Indonesia.
“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia sekarang pintar dan jeli. Mereka tidak hanya memperhatikan harga murah saja, tetapi juga melihat kualitas. Produk kami menjawab akan hal ini,” tegasnya.
Sari berharap, Pemerintah Indonesia bisa membantu UMKM agar produk-produknya bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.
Editor : Suriya Mohamad Said