get app
inews
Aa
Read Next : Luar Biasa, Pasutri Petani Sukses Didik 10 Anak dengan Berbagai Profesi

Misterius, Pria Tewas Di Gorong-Gorong Jalan Raya Pantura Tangerang

Rabu, 09 Maret 2022 | 10:57 WIB
header img
Heboh. Pria tewas di gorong-gorong jalan. (Foto/Ilustrasi : iNews)   

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Heboh, seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam gorong-gorong yang terletak di kawasan Jalan Raya Pantura, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Komarudin, membenarkan peristiwa yang terjadi pada Selasa (8/3/2022) malam itu. Komarudin menuturkan, dari kartu identitasnya korban diketahui berinisial IA dan lahir di Jawa Tengah.

Pihaknya mendapat laporan piket malam dari petugas polisi terkait penemuan mayat ini sekitar pukul 22:00 malam. “Jadi berdasarkan laporan piket Polsek bahwa ditemukan ada mayat. Setelah didatangi ke TKP memang betul ditemukan seorang laki-laki ditemukan di gorong-gorong,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (9/3/2022).

Menurut saksi saat dimintai keterangan, korban awalnya terlihat tengah duduk di kursi yang terletak di pinggir jalan. Namun selang beberapa lama, saksi tidak melihat korban ada di lokasi, namun motornya masih berada di tempat semula.

"Tidak berapa lama korban ini menghilang, yang hanya kelihatan sepeda motor saja. Setelah dicek ternyata korban sudah di bawah,” kata Komarudin.

Korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan pemeriksaan. Terkait dugaan tindak kekerasan, Komarudin masih belum bisa memberi kepastian.

“Ini masih kita dalami. Sementara memang kita tidak temukan bekas kekerasan. Hanya memang bekas jatuh,” ujarnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut