get app
inews
Aa Read Next : Sukses jadi Miliarder sebagai Pimpinan Perusahaan, Hartanya ada yang Tembus Rp1.881 Triliun

Diincar Sri Mulyani, 8 Crazy Rich yang Suka Pamer Harta di Medsos Siap-siap didatangi Petugas Pajak

Jum'at, 11 Maret 2022 | 17:09 WIB
header img
8 Crazy Rich yang Suka Pamer Harta di Medsos, Siap-Siap Didatangi Sri Mulyani

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Fenomena Crazy Rich yang suka pamer di media sosial direspons Menteri Keuangan Sri Mulyani. Siap-siap anda didatangi petugas pajak, untuk memastikan kepatuhan membayar pajak.

 

 Menteri Keuangan, Sri Mulyani memberikan tanggapan. Hal ini ia sampaikan ketika menghadiri Sosialisasi UU HPP Kamis (10/3/22). 

 

Menurut Sri Mulyani, aksi para crazy rich ini justru dapat membantu petugas pajak untuk mengidentifikasi kepatuhan pajak mereka. Sri Mulyani juga menyampaikan bahwa crazy rich yang sering pamer kekayaan di medsos ini akan didatangi petugas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan secara langsung. Upaya ini diakui Sri Mulyani sebagai bentuk menjaga kepercayaan masyarakat bahwa negara melakukan pemungutan pajak yang adil.

 

Lalu, siapa saja crazy rich yang suka pamer harta di medsos? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

 

8 Crazy Rich yang Suka Pamer Harta di Medsos

1. Agus Purnomo

 

Agus Purnomo merupakan crazy rich asal Sentul. Ia menjadi salah satu crazy rich yang suka pamer harta di medsos. Ia bahkan viral karena konten menghitung uang cash Rp1 miliar yang diunggahnya sendiri di TikTok. Konten-konten Agus yang lainnya juga selalu berbau aksi “pamer” harta benda dan gaya hidup yang mewah. 

 

2. Sisca Kohl

 

Sisca Kohl juga sering membagikan konten yang memamerkan gaya hidup mewahnya. Ia bahkan viral karena aksinya yang dinilai sering memamerkan hartanya. Ia sempat menjadi perbincangan warganet lantaran konten pamer uang tabungan. Video yang diunggah di Tiktok olehnya itu pun jadi viral. Sisca Kohl dikenal sebagai crazy rich yang sering membuat konten menggunakan makanan dan barang dengan harga selangit.

3. Steven Setiono

Steven Setiono juga dikenal sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya yang sering membagikan konten “pamer” kekayaan. Ia mengaku bahwa aksinya ini hanya untuk kebutuhan entertain semata. Ia juga melakukan hal ini untuk mengembangkan bisnisnya. 

 

Steven sebelumnya lebih dikenal melalui kanal YouTube-nya Crazy Rich Surabayan dan Instagram-nya @stevenndut. Kini, ia juga mulai merambah ke media sosial TikTok dengan nama @stevensetiono. 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut