get app
inews
Aa Read Next : SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal 

Aturan Masuk dan Harga Tiket Jakarta Auto Week 2022, 13 Pabrikan Otomotif Ikut Ramaikan

Sabtu, 12 Maret 2022 | 12:15 WIB
header img
Jakarta Auto Week 2020 Resmi Dibuka. (Foto : Tangguh)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 13 merek otomotif ikut maramaikan Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar pada 12 hingga 20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Mulai dari Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling yang kompak akan menawarkan promo penjualan untuk para konsumen.

Pameran otomotif JAW 2022 digelar dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung harus sudah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi dan sudah divaksin minimal dosis dua untuk yang berusia 12 tahun ke atas dan dosis satu untuk 6-12 tahun.

JAW menyediakan tiket yang hanya bisa dibeli secara online pada aplikasi Auto360 yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store. Untuk tiketnya sendiri dibandrol seharga Rp50.000 untuk Weekdays Senin-Jumat dan Rp70.000 untuk Weekend Sabtu-Minggu.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi menyebut, selain 13 merek tersebut, gelaran JAW 2022 juga diikuti oleh industri pendukung otomotif lainnya. Mereka mengisi 10 persen dari porsi keseluruhan pameran.

"Ini karena kami memfokuskan untuk industri otomotif (penjualan mobilnya). Kalau industri otomotifnya lancar, maka industri pendukung nantinya juga akan terbawa," katanya dalam konferensi pers. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut