get app
inews
Aa Read Next : Cetak Sejarah Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama Punya 1 Miliar Pengikut di Medsos

Manchester United Menang 3-2 Atas Tottenham, 3 Gol Dicetak Ronaldo

Minggu, 13 Maret 2022 | 12:21 WIB
header img
Hugo Lloris, penjaga gawang Tottenham (foto: okezone)

MANCHESTER, iNews.Serpong.id- Cristiano Ronaldo menunjukkan kemampuan. Dia mencetak tiga gol saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Inggris pada Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Skor akhir 3-2.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menyebut sulit mengendalikan agresivitas Cristiano Ronaldo. Menurutnya, megabintang asal Portugal itu sedang dalam kondisi terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Bundesliga Rising Star Lukas Nmecha

“Saya pikir (Cristiano Ronaldo) dalam kondisi terbaiknya, sangat agresif di dalam kotak. Sulit mengendalikannya,” kata Lloris dilansir dari BBC internasional, Minggu (13/3/2022).

Lloris menjelaskan, penyebab timnya bisa menelan kekalahan menyakitkan dari Red Devils —julukan Manchester United. Dia menyebut, bola mati menjadi kunci kemenangan Manchester United. “Ketika Anda kebobolan bola mati, Anda perlu mencarinya. Gol kedua dari umpan silang dan kami seharusnya bisa mempertahankannya dengan sedikit lebih baik. Untuk gol pertama, ketika Anda memberinya sedikit ruang, dia (Ronaldo) bisa melakukan apa yang dia lakukan,” ujarnya.

Penjaga gawang asal Prancis itu mengatakan sudah pasrah dengan hasil yang diraih timnya. Ia mengatakan, timnya harus segera melupakan hasil ini dan beralih pada pertandingan mendatang.

“Kami tahu pada level ini semua tentang detail. Cristiano Ronaldo juga banyak membantu hari ini untuk membawa United meraih hasil,” ujarnya. “Ini menyakitkan karena kami merasa kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Tetapi dalam sepak bola Anda selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan dan kami sekarang harus fokus pada minggu depan.”

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut