get app
inews
Aa Read Next : Ingin Beli Tiket MotoGP Mandalika 2023? Begini Cara Beli Online dan Offline

Suasana Parade Pembalap MotoGP Di Jakarta Meriah, Penonton Antusias Dipinggir Jalan

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:23 WIB
header img
Sebanyak 20 pembalap dari kelas MotoGP hingga Moto3 berparade di jalanan Jakarta. Mereka menyapa sejumlah pendukung yang telah menanti di sepanjang jalan. (Foto : MPI/ Widya Michella)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Para pembalap dari kelas MotoGP hingga Moto3 menyapa pendukung yang telah menanti di sepanjang jalan saat parade. Sebelum parade para pembalap dijamu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Presiden Jokowi melepas parade para pembalap,  mereka kemudian beriringan sepanjang jalanan Ibu Kota dan menuju kawasan Hotel Indonesia. Sepanjang jalan, sejumlah penggemar telah memenuhi pinggir jalan. Fans MotoGP sangat antusias menyaksikan rider kelas dunia beriringan di jalanan Jakarta.

Para pembalap MotoGP juga melambaikan tangan ke arah penonton. Mereka menyambut antusiasme masyarakat yang kedatangan sejumlah pembalap papan atas.

Beberapa pembalap kemudian juga menyempatkan diri untuk mengulurkan tangannya ke beberapa masyarakat. Selain itu, beberapa pembalap juga beraksi. Begitu tiba di area hotel, para pembalap kemudian kembali berfoto bersama. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut