get app
inews
Aa Read Next : Ingin Beli Tiket MotoGP Mandalika 2023? Begini Cara Beli Online dan Offline

Menang Di MotoGP Mandalika, Miguel Oliveira Persembahkan Spesial Untuk Staf Hotel Bernama Risman

Minggu, 20 Maret 2022 | 18:13 WIB
header img
Miguel Oliveira jadi pemenang di MotoGP Mandalika 2022. (Foto : MotoGP)

LOMBOK, iNewsSerpong.id – Kemenangan pembalap tim KTM Red Bull, Miguel Oliveira, di MotoGP Mandalika 2022 luar biasa. Kemenangan itu juga turut dipersembahkan secara spesial kepada seorang staf hotel  dimana dia mengingap di Mandalika bernama Risman.

Ya, Oliveira sukses menunjukkan penampilan ciamik di MotoGP Mandalika 2022. Memulai balapan hanya dari posisi ke-7, pembalap asal Portugal ini perlahan-lahan dia melesat ke depan hingga melewati Jack Miller dan Alex Rins.

Pembalap berusia 27 tahun ini tampak perkasa saat memacu gas motornya di jalur lurus. Sampai-sampai, Oliveira berhasil menyalip Fabio Quartararo yang memulai balapan dari pole position.

Sejak putaran kelima, Oliveira memimpin balapan, kecepatannya tak menurun. Meski sempat disalip oleh Miller, dia tetap bisa konsisten dengan nyaman berada di tempat terdepan hingga 20 lap berakhir.

Setelah balapan, dia pun mengaku bangga. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk orang-orang terkasih, termasuk sang putri yang telah dijanjikan trofi sebelumnya.

Uniknya, Oliveira juga mempersembahkan kemenangannya kepada seseorang staf hotel yang selama dia di Mandalika selalu melayani kebutuhannya. Diketahui, staf itu bernama Risman.

“Saya sangat emosional, seperti naik roller coaster,” ucap Oliveira dari wawancara Dorna setelah balapan.

“Saya telah janji sebelumnya kepada putri saya untuk membawa trofi dari Indonesia, jadi ini untukmu sayang,” ucap Oliveira.

“Juga untuk Risman, seorang staf di hotel saya yang selalu membantu saya,” jelas Oliveira.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut