get app
inews
Aa Read Next : Menikah di Bulan Rajab Bolehkah? Simak Penjelasannya

Ketua MK Akan Menikah Dengan Adik Presiden Jokowi

Senin, 21 Maret 2022 | 16:10 WIB
header img
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. (Foto/SINDOnews)

SOLO, iNews.Serpong.id - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan menikah dengan Idayati, adik  Presiden Jokowi. Pernikahan direncanakan Mei mendatang.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tak menampik kabar bila adik dari ayahnya itu telah dilamar. "Lah, itu sudah pada tahu (dilamar ketua MA). Iya, bener," tutur Gibran di Balai Kota Solo, Senin (21/3/2022).

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengatakan, tantenya secara resmi telah dilamar pada 12 Maret 2022. Namun, karena dia masih dalam kondisi lemas terpapar virus Covid-19, maka tidak bisa ikut saat lamaran. "Kalau tidak salah tanggal 12 Maret kemaren. Tapi saya tidak ikut, masih lemas,"ujar Gibran.

Saat ditanya apakah lamaran itu akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius ke pernikahan, Gibran hanya mengangguk. Rencana pernikahan keduanya akan digelar pada Mei 2022. Namun Gibran tidak mengetahui tanggal pasti pernikahan antara tantenya dengan Anwar Usman, termasuk lokasi resepsi hajatan itu apakah akan digelar di Jakarta atau Solo. "Coba langsung tanya ke Mbak Ida. Jangan ke saya, rencananya bulan Mei, tapi di Jakarta atau Solo, saya juga tidak tahu," tutur Gibran.

Informasi yang diterima MPI, lamaran Ketua MK Anwar Usman dengan adik Presiden Jokowi telah dilakukan Sabtu, 12 Maret 2022 bertepatan dengan kepulangannya ke Solo. Suami Idayati, Hari Mulyono, meninggal pada September 2018.

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut