Logo Network
Network

3 Perumahan Yang Mengakomodir Kaum Urban Di Babelan Bekasi

Lutfan Faizi
.
Jum'at, 25 Maret 2022 | 08:10 WIB
3 Perumahan Yang Mengakomodir Kaum Urban Di Babelan Bekasi
Orchard Village, Babelan, Kabupaten Bekasi. (Foto : Orchard Village)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Saat ini, wilayah Babelan salah satu kawasan di Bekasi yang mulai berkembang pesat dan menjadi incaran pemburu properti.

Dikarenakan beberapa faktor seperti harga hunian yang terjangkau, mulai dibangunnya infrastruktur transportasi, hingga potensi investasi dalam sektor penyewaan hunian.

Berikut 3 perumahan di Babelan, Kabupaten Bekasi dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (25/3/2022) :

1. Grand Mahkota

Perumahan elite di Babelan Bekasi yang pertama adalah Grand Mahkota. Dikutip dari laman Property Pro, Grand Mahkota merupakan perumahan yang dirancang dengan konsep baru dan terinspirasi dari kebutuhan masyarakat kaum urban akan hunian impresif serta kombinasi bidang vertikal dan transparan.

Perumahan ini dikembangkan GSC Property dengan mengusung konsep cluster (one gate system) dan diberi pengamanan oleh petugas serta kamera pengintai yang beroperasi 24 jam nonstop.

Memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan infrastruktur transportasi umum seperti Tol Cibitung-Cilincing, Tol Layang Jakarta-Cikampek, Stasiun Bekasi, dan Terminal Bus Bekasi.


Grand Mahkota. (Foto : propertypro.co.id)

Grand Mahkota dilengkapi berbagai fasilitas yang dibuat pengembang untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan penghuni, seperti ruang terbuka hijau, taman tematik, keamanan 24 jam plus CCTV, taman olahraga.Perumahan ini mematok harga mulai dari Rp420 juta

2. Orchard Village

Dikutip dari laman Orchard Village, hunian ini merupakan persembahan PT Sunan Heritage Development. Orchard Village berada di kawasan Babelan atau tepatnya Jalan Raya Pertamina, Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Perumahan ini memiliki berbagai fasilitas yang lengkap dengan one gate system, taman bermain, masjid, drainase tertutup, jogging track, kolam renang dan area berkumpul yang dilengkapi WiFi.

Memiliki banyak akses fasilitas umum karena dekat pintu Tol Pulogadung, Stasiun Bekasi, Pasar Babelan, Summarecon Mall Bekasi, dan masih banyak lainnya.


Orchard Village. (Foto : Rumah.com)

Orchard Village memiliki desain hunian khas Timur Tengah yang eksotis dengan tinggi plafon mencapai 4 meter. Hunian ini menyediakan 2 tipe rumah, yaitu tipe 32 dan tipe 36. Harganya mulai dari Rp387 juta.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini