get app
inews
Aa
Read Next : 159 Anggota Ormas Dibekali Wawasan Usaha dari Bakesbangpol Pemkab Tangerang

Ketua FPI Baru Dijabat Menantu Habib Rizieq, Diperkenalkan Di Hadapan Massa Aksi 2503

Jum'at, 25 Maret 2022 | 18:36 WIB
header img
Menantu Habib Rizieq ditunjuk jadi Ketua FPI baru di hadapan massa aksi 2503 di Patung Kuda, Jakarta Pusat. (Foto : MPI/Muhammad Refi Sandi)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Aksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 bela Islam di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (25/3/2022), dimotori massa dari sejumlah organisasi masyarakat (ormas).

Pantauan di lokasi Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif dan menantu Habib Rizieq Shihab, Muhammad Bin Husein Alatas menghadiri Aksi Bela Islam 2503 tersebut.

Kemudian, di hadapan massa aksi Husein diperkenalkan sebagai Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) yang baru. ”Ada Ketum PA 212, alhamdulillah hadir juga di tengah kita Ketum FPI, Front Persaudaraan Islam yang baru, Habib Muhammad Bin Husein Alatas. Nanti juga akan ada tokoh lain hadir,” ujar Plt Wakil Ketua Umum PA 212, Novel Bamukmin di lokasi.

Sebelumnya, di lokasi ratusan massa aksi PA 212 dengan atribut lengkap berunjuk rasa. Terlihat satu mobil komando dan beberapa orator menyampaikan aspirasinya.

Massa aksi PA 212 yang terdiri dari sebagian 'emak-emak' itu menuntut agar para penista agama dapat di tangkap. Situasi lalu lintas sekitar Patung Kuda ramai lancar baik dari arah Istana Negara menuju Patung Kuda maupun arah sebaliknya.

Arus lalu lintas dari arah Jalan Medan Merdeka Barat ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan juga ramai lancar dan tidak ada penutupan jalan di sekitaran lokasi unjuk rasa tersebut. (*)
 



 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut