get app
inews
Aa
Read Next : Zita Anjani Putri Ketum PAN Pamer Kopi Starbucks Latar Belakang Masjidil Haram Makkah, Ramai Dikecam

1 Pelajar Tewas Dibacok, 2 Dalam Kondisi Kritis Akibat Tawuran Pelajar SMP Di Tangerang

Senin, 28 Maret 2022 | 19:31 WIB
header img
Seorang pelajar tewas penuh luka bacokan di Desa Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Senin (28/3/2022). (Foto : MPI/Nandha Aprilianti)

 

1 Pelajar Tewas Dibacok, 2 Dalam Kondisi Kritis Akibat Tawuran Pelajar SMP Di Tangerang

 

Nandha Aprilianti
TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tubuhnya penuh luka bacokan usai terlibat tawuran menyebabkan seorang pelajar tewas, di Desa Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Senin (28/3/2022).

Selain itu, dua pelajar SMP lainnya dalam kondisi kritis. Menurut penuturan salah seorang warga, Mohamad Yakub mengatakan, aksi tawuran sebagian besar para pelajar SMP membawa senjata tajam.

Dari kejadian ini didapati tiga orang pelajar menjadi korban dengan satu orang pelajar tewas. ”Korbannya ada tiga, satu orang tewas dan dua orang kritis,” ujar Yakub kepada wartawan, Senin (28/3/2022).

Peristiwa itu bermula saat sekelompok pelajar menggunakan sepeda motor dan tak lama terlibat bentrok dibawah jembatan Desa Tanjung Pasir. ”Mereka bawa motor keliling, itu banyak (motor) nya kayanya ada belasan (motor). Nah pas dibawah kolong itu bentrok,” ungkapnya.

Sedangkan saat ini di lokasi kejadian sendiri sudah dipasang garis polisi (police line). Saat ini kepolisian masih mendalami kasus tawuran tersebut dan sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini.”Masih kita dalami, petugas sedang bekerja di lapangan,” katanya singkat.(*)

 



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut