get app
inews
Aa Read Next : Imbas Maraknya Kasus Bullying, Atta Halilintar Takut Sekolahkan Anak

Fenomena Flexing para Crazy Rich, Ini Komentar Atta Halilintar

Rabu, 30 Maret 2022 | 20:01 WIB
header img
Atta Halilintar bicara soal fenomena flexing para crazy rich (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - YouTuber Atta Halilintar turut mengomentari fenomena flexing alias pamer yang kerap diperlihatkan para crazy rich di media sosial. Dia menilai, setiap orang memiliki pilihan hidup masing-masing. 

“Sulit bagi saya menanggapi hal itu. Tapi sebenarnya enggak masalah, karena mau flexing atau tidak sebenarnya itu pilihan masing-masing orang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 29 Maret 2022. 

Atta Halilintar tanggapi soal tren flexing di kalangan crazy rich. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar menilai, hal terpenting adalah orang itu tidak munafik dan menampilkan dirinya apa adanya. “Paling penting itu, kita bisa menjadi diri sendiri saja lewat apa yang kita tampilkan di media sosial,” tuturnya. 

Belakangan, istilah flexing menjadi populer seiring tertangkapnya Indra Kenz dan Doni Salmanan. Kedua YouTuber ini harus berhadapan dengan hukum setelah tersandung kasus dugaan penipuan binary option. 

Aksi flexing Crazy Rich Medan dan Bandung itu bahkan sempat disentil oleh putri konglomerat Dato Sri Tahir lewat YouTube. Dalam video unggahannya, Grace Tahir terlihat memparodikan tingkah Indra Kenz di dalam jet pribadi hingga aksinya menebar segepok uang. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut