get app
inews
Aa Read Next : Hey Beach, Berikan Sensasi Pantai ala Bali di Gading Serpong

Hey Beach, Restoran Bernuansa Pantai Pasir Putih, Ada Di Serpong Dan Jakarta

Kamis, 07 April 2022 | 14:27 WIB
header img
7 fakta kehadiran resto Hey Beach (Foto : Instagram @heybeach)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Hey Beach salah satu resto dan cafe tempat nongkrong  yang menawarkan suasana unik. Resto ini cukup hits dan populer di Serpong, Tangerang karena beberapa pesohor pernah makan di tempat ini.

Daya tarik utama Hey Beach ini terletak pada konsep pantai yang diusungnya. Pengunjung akan disuguhkan vibes ala pantai Bali atau Hawai ketika memasuki cafe ini. Pengunjung dijamin akan betah berlama-lama di Hey Beach karena serasa seperti tempat rekreasi.

Bagi yang penasaran dengan tempat ini, berikut adalah 7 fakta Hey Beach yang perlu ketahui.

1. Terinspirasi Nuansa Pantai Bali

Andrew Lie adalah sosok di balik berdirinya Hey Beach. Dikutip dari Alam Sutera Newsletter, Andrew mengakui terinspirasi dari suasana pantai di Bali. Dari sana, ia kemudian berpikir untuk menghadirkan tempat makan dan minum bernuansa pantai Bali di tengah kota.

Benar saja, restorannya kini menjadi primadona karena konsep unik yang diusungnya tersebut. "Kita satu-satunya restoran dengan tema pantai di tengah kota.

"Saya ingin pengalaman baru untuk customer. Mereka datang bukan cuma makan kemudian pulang. Tapi mereka yang kangen sama pantai, nggak usah jauh-jauh lagi ke Bali. Saya bawa Bali ke Jakarta dan ke Tangerang," ujar Andrew Lie.

2. Menyediakan Menu Premium

Tak cuma menjual konsep yang unik, Hey Beach sebagai restoran yang menyasar pasar dari semua kalangan juga menghadirkan makanan dan minuman kualitas premium tapi dengan harga yang ramah di kantong.

Terdapat sejumlah menu unggulan seperti Crab A Boo, yakni menu pasta spesial dengan tinta cumi yang disajikan bersama kepiting. Ada juga dessert favorit yang jarang sekali ditemukan di tempat lain, yakni Coconut Ice Cream.

3. Menggunakan Pasir Pantai Asli

Salah satu yang unik dan ikonik dari kafe dan restoran Hey Beach ini adalah hamparan pasir putihnya yang memenuhi restoran. Bagi yang belum tahu, pasir putih yang ada di restoran tersebut adalah pasir asli yang didatangkan dari Pantai Belitung.

Pengunjung dijamin betah karena akan dimanjakan dengan lantai pasir putih yang bersih dan lembut seperti benar-benar berada di pantai. Bahkan, pihak restoran melakukan perawatan khusus untuk pasir tersebut dengan cara membersihkannya secara berkala dengan mesin penyaring atau menggantinya dengan yang baru.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut