get app
inews
Aa Read Next : Hey Beach, Berikan Sensasi Pantai ala Bali di Gading Serpong

Hey Beach, Restoran Bernuansa Pantai Pasir Putih, Ada Di Serpong Dan Jakarta

Kamis, 07 April 2022 | 14:27 WIB
header img
7 fakta kehadiran resto Hey Beach (Foto : Instagram @heybeach)

4. Memiliki 3 Cabang

Terdapat 3 lokasi Hey Beach yang dapat dikunjungi. Untuk Hey Beach pertama berlokasi di jalan Pluit Utara Raya No.23, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Untuk Cabang kedua di Hey Beach Tangerang berada di Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Serpong Tangerang Selatan, Banten. Sementara cabang ketiga, Hey Beach dibuka di Jl. Pluit Karang Ayu Utara Blok B1 No. 22, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara.

5. Perbedaan 3 Cabang

Dari ketiga cabang yang telah disebutkan sebelumnya, ternyata memiliki perbedaan konsep secara mendasar meski sama-sama memiliki nuansa pantai. Untuk Hey Beach cabang Pluit dan Alam Sutera, restoran ini dikonsep lebih kepada wisata keluarga.

Oleh sebab itu, tak heran jika terdapat hamparan pasir yang luas di kedua cabang restoran tersebut. Sementara untuk cabang Muara Karang, Hey Beach dikonsep lebih kepada tempat kumpul anak muda yang kekinian.

Karena itu, tempat ini sangat cocok untuk tempat ngobrol sambil bersantai dan menikmati minuman.

6. Buka Lebih Pagi

Awalnya, jam operasi Hey Beach buka pukul 12.00 WIB - 22.00 WIB. Namun mengingat banyaknya permintaan yang masuk, Hey Beach akhirnya buka lebih awal. Khususnya untuk cabang Alam Sutera.

Hey Beach Alam Sutera sudah dibuka sejak pukul tujuh pagi. Bagi yang sedang lahir pagi, bersepeda, atau touring pagi dengan komunitas motor dan mobil, Hey Beach bisa menjadi pitstop yang sangat cocok. Pasalnya, restoran yang disebut bisa menampung 1.000 itu menyediakan banyak menu breakfast.

7. Fasilitas dan Harga

Selain bisa menyantap hidangan nikmat, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana yang Instagramable. Pasalnya, setiap sudut Hey Beach di cabang manapun sangat cocok untuk berfoto-foto. 

Tempatnya dikonsep sangat estetik baik interior maupun eksteriornya.  Untuk harga, minuman dan makanan di Hey Beach berkisar mulai harga Rp 30.000 sampai Rp 350.000.

Harga tersebut dirasa sangat pantas mengingat restoran ini tidak hanya menjual makanan dan minuman, melainkan konsep yang unik dan dapat menjadi sarana rekreasi.(*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut