get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Catat 1.560 Unit Pemesanan di IIMS 2023, Permintaan Stargazer Melambung

200 Konsumen Jeep Harus Bersabar Karena Krisis Chip Semikonduktor, DAS Pastikan Tiba Akhir Tahun

Jum'at, 15 April 2022 | 10:34 WIB
header img
Krisis chip semikonduktor, konsumen mobil premium asal Amerika Serikat (AS) Jeep hingga April 2022 masih inden sebanyak 200 unit. (Foto : iNews.id)

Rencana Jangka Panjang  Dhany menegaskan meski terkendala pasokan chip semikonduktor, bukan berarti Jeep berhenti berinovasi. Sejumlah produk baru telah dijadwalkan rilis. Bahkan hampir semua tipe Jeep yang dijual global akan dipasarkan di Indonesia.

Di antaranya, ada Jeep Meridien, New Jeep Grand Cherokee, dan satu line up kendaraan elektrifikasi juga akan hadir di Indonesia. "Ini semua, demi menjadikan Jeep sebagai market leader di segmen premium serta menguatkan brand dan lifestyle dari Jeep itu sendiri," ujar Dhany. 

Adapun di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)  2022 Jeep tidak memamerkan semua unit mobil karena stok kendaraan terbatas. "Meski demikian total ada 20 konsumen yang memesan Jeep Wrangler," kata Dhany.  (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Krisis Chip Semikonduktor 200 Konsumen Jeep Masih Inden, DAS Pastikan Tiba Akhir Tahun ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/krisis-chip-semikonduktor-200-konsumen-jeep-masih-inden-das-pastikan-tiba-akhir-tahun/all.

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut