get app
inews
Aa
Read Next : Desta dalam Proses Cerai Istri, ini Deretan Wanita yang Pernah Dekat Desta

Orang Terkaya Dunia yang Bakal Beli Saham Twitter Rp617 triliun, Ini 4 Mantan Pacar Elon Musk

Senin, 18 April 2022 | 06:12 WIB
header img
Elon Musk dan mantan pacarnya menjadi sorotan setelah dia dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia versi The Worlds Realtime Forbes 2022. Foto/Business Insider

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mantan pacar Elon Musk menjadi sorotan setelah dia dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia versi The World's Realtime Forbes 2022. Bahkan, belum lama ini Musk berencana membeli saham Twitter seharga USD43 miliar atau setara Rp617 triliun.

Selain kekayaan, kehidupan percintaan Musk turut disorot oleh media. Beberapa kali ia menjalani biduk rumah tangga dan bahkan berkencan dengan sejumlah public figure. Siapa saja? Dihimpun dari Page Six, Minggu (17/4/2022), berikut empat mantan pacar Elon Musk.

1. Justine Musk

Mantan pacar Elon Musk pertama adalah penulis novel Justine Musk atau Jennifer Justine Wilson. Tak hanya berpacaran, Justine dan Musk bahkan sempat menikah pada Januari 2000. Pernikahan mereka pun sudah dikaruniai lima anak, yaitu si kembar Griffin dan Xavier pada 2004, serta kembar tiga Damian, Saxon, dan Kai yang lahir tahun 2006.

Musk dan Justine berpisah pada 2008. Setelah bercerai, Justine menulis sebuah artikel majalah berjudul "Saya adalah Istri Pemula", di mana dia merinci aspek-aspek yang diyakininya sebagai permasalahan dalam pernikahan dengan Musk. Pasalnya, Musk kerap meremehkan dan memaksanya untuk mewarnai rambut menjadi pirang.

2. Talulah Riley

Mantan pacar Elon Musk selanjutnya yaitu aktris Talulah Riley. Mereka bertunangan setelah enam minggu Musk mengajukan gugatan cerai terhadap Justine. Kemudian keduanya menikah di Katedral Dornoch di Skotlandia pada 2010.

Riley sendiri terkenal serta kerap muncul dalam film-film populer seperti Pride and Prejudice, St. Trinian's dan sekuelnya St. Trinian's 2, The Boat That Rocked, juga Inception.

Pasangan ini mengalami masa sulit pada 2014, hingga akhirnya mereka bercerai atas permintaan Musk untuk pertama kali. Pasangan ini kemudian berdamai dan menikah lagi 18 bulan kemudian, namun pernikahan itu kembali berujung perceraian pada 2016.

3. Amber Heard

Mantan pacar Elon Musk berikutnya adalah aktris sekaligus model Amber Heard. Keduanya dilaporkan berkencan, tapi hanya beberapa bulan pada 2017. Johnny Depp kemudian menuduh Musk berselingkuh dengan Heard, saat dia menikah secara resmi dengan Depp, namun baik Musk maupun Heard membantah hubungan itu.

4. Grimes

Mantan pacar Elon Musk yang terakhir yakni musisi Claire Elise Boucher alias Grimes. Mereka berkencan pada April 2018, satu bulan sebelum pasangan itu melakukan debut karpet merah di acara Met Gala. Pada Mei 2020, Grimes melahirkan seorang bayi laki-laki bernama X A-12.

Pasangan itu kemudian mengubah nama putra mereka menjadi X A-XII untuk mematuhi hukum California. Belakangan, rumor beredar bahwa pasangan itu putus setelah hampir tiga tahun pacaran.

Akan tetapi, keduanya tetap berhubungan baik dan terus berperan sebagai orangtua untuk X A-XII. Dalam cerita sampul Vanity Fair yang dirilis pada Maret 2022, Grimes mengonfirmasi bahwa mereka kembali menjalin kasih, setelah rumor Musk berkencan dengan aktris Australia Natasha Bassett mencuat di media sosial.

Kabar mengejutkannya, Grimes mengungkapkan bahwa dia diam-diam melahirkan anak kedua, seorang bayi perempuan bernama Exa Dark Siderael Musk, melalui surrogate mother atau ibu pengganti pada Desember 2021. Namun, beberapa jam setelah cerita itu dirilis, Grimes mengungkapkan bahwa mereka telah putus lagi. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut