get app
inews
Aa Read Next : Primetime Spesial iNews, Rakyat Bersuara, The Prime Show dan Interupsi

Liverpool Turunkan Kekuatan Terbaiknya Hadapi Manchester United

Selasa, 19 April 2022 | 17:20 WIB
header img
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat antusias menyambut laga tersebut.(Foto: REUTERS/Chris Radburn)

LIVERPOOL, iNews.Serpong.id- Liverpool akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menjegal Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pertandingan diselenggarakan di Anfield, Liverpool, Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan sebisa mungkin akan menumbangkan Man United di Anfield. “Mereka akan melakukannya dan kami harus memastikan jika mereka ingin lolos ke Liga Champions, mereka harus melakukannya tanpa poin kami. Tetapi antara sekarang dan nanti, 90 menit yang intens, mungkin 95 harus dimainkan,” tuturnya, dilansir dari situs resmi Liverpool, Selasa (19/4/2022).

Kemenangan sangat penting bagi Liverpool untuk terus menempel Manchester City. Klopp sadar laga Liverpool vs Man United merupakan pentandingan besar di Inggris. Kedua tim memiliki rivalitas yang panjang. “Ini pertandingan besar, ini pertandingan yang sangat besar, dua klub terbesar di dunia, menurut saya,” ujarnya.

Dia memprediksi anak asuhnya tak akan mudah mengubrak-abrik Man United. Begitu juga sebaliknya. Sebab, kedua tim memiliki motivasi yang sama terus berada di papan atas. “Kali ini adalah pertandingan yang sangat penting lagi bagi kedua tim. Kedua tim berjuang untuk berada di Liga Champions tahun depan atau lebih, kita akan lihat,” ujarnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut