get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo ada Masalah Apa? Kok Dicoret dari Timnas Portugal

Dukungan Untuk Ronaldo Di Laga Liverpool Vs Manchester United

Rabu, 20 April 2022 | 06:33 WIB
header img
Momen respek terjadi saat Liverpool vs Manchester United pada pekan ke-30 Liga Inggris di Anfield. Kedua suporter memberi dukungan untuk Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

LIVERPOOL, iNews.Serpong.id - Ada momen yang mengharukan saat Liverpool menghadapi Manchester United pada pekan ke-30 Liga Inggris di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tak ikut memperkuat Manchester United lantaran sedang berduka.

Di laga itu, suporter kedua tim memberi dukungan untuk Ronaldo yang sedang berduka. CR7—sebutan akrab Ronaldo dan sang kekasih Georgina Rodriguez, baru saja kehilangan bayi laki-laki yang meninggal dunia. Sejatinya Georgina melahirkan bayi kembar. Namun, salah satu bayi berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia saat persalinan, sementara yang perempuan selamat.

Kabar duka itu menyentuh hati para pecinta sepak bola, tak hanya pendukung The Red Devils. Suporter The Reds yang datang ke Anfield semuanya berdiri dan memberikan tepuk tangan sebagai bentuk bela sungkawa pada menit ketujuh.

Aksi tersebut membuat takjub seluruh pecinta olahraga. Penggemar Liverpool tetap memberikan penghormatan, meski Cristiano Ronaldo adalah penggawa dari rival atau musuh bebuyutan mereka di Tanah Inggris.

Meninggalnya pangeran kecil kapten Timnas Portugal itu membuat dirinya absen saat Man United bertandang ke Anfield. Dia meminta waktu libur karena masih dalam keadaan berduka. Keluarga adalah prioritas bagi pemilik lima Ballon dOr tersebut.

Ralf Rangnick selaku pelatih Man United pun sangat mengerti atas apa yang menimpa sang bintang. Namun absennya CR7 membuat barisan depan Iblis Merah terseok-seok di Anfield. Mereka tak berdaya menghadapi kegarangan Mohamed Salah dan kawan-kawan, hingga mengakhiri laga dengan kekalahan 0-4. Bahkan yang lebih buruk lagi, lini serang Man United benar-benar terlihat monoton. Hanya satu shot on target saja yang mampu mereka ceploskan selama berduel 90 menit. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut