get app
inews
Aa
Read Next : Inter Miami Bisa Datangkan Lionel Messi, Pemilik Bukan Kaleng-kaleng Segini Duitnya

Lionel Messi Dikabarkan Telah Sepakat Perkuat Al Hilal, Main di Liga Arab Saudi

Selasa, 09 Mei 2023 | 18:20 WIB
header img
Lionel Messi dikabarkan sepakat bergabung dengan Al Hilal klub Arab Saudi. (Foto: Reuters)

RIYADH, iNewsSerpong.id - Beredar kabar, Lionel Messi sepakat bergabung dengan klub Al Hilal dari Arab Saudi. Demikian dikutip dari Agence France Presse, Selasa (9/5/2023).

"Kesepakatan sudah selesai. Dia akan bermain di Arab Saudi," kata sumber tersebut tanpa menyebut nama, dikutip dari twitter AFP Prancis. Jika kabar ini benar maka akan jadi berita transfer terpanas saat ini.

Berhadapan Lagi dengan Rival

Messi bakal kembali melawan rivalnya Cristiano Ronaldo yang bermain di Al Nassr. Berdasarkan Sport Bible Messi  ditawari gaji 350 juta poundsterling atau sekira Rp6,4 triliun per tahun oleh Al Hilal.

Jika Messi menerima tawaran tersebut, maka La Pulga akan menjadi pesepak bola yang menerima bayaran tertinggi per tahun. 

Bayaran jumbo ini juga dilaporkan telah melebihi upah yang diterima Ronaldo di Al Nassr, yakni 170 juta poundsterling atau sekira Rp3,2 triliun. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Lionel Messi Disebut Sepakat Main di Liga Arab Saudi Bersama Al Hilal ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/lionel-messi-disebut-sepakat-main-di-liga-arab-saudi-bersama-al-hilal/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut