get app
inews
Aa Read Next : Mobil Dinas Nomor Pelat RI 24 dari Kementerian Agama Terobos Jalur Bus TransJakarta, Kena Macet Pak?

Bus Transjakarta Tabrak 3 Mobil Di Tol Jagorawi, Sopir Tewas Begini Kronologinya

Sabtu, 23 April 2022 | 21:55 WIB
header img
Polisi membeberkan kronologi kecelakaan maut yang melibatkan bus Transjakarta dengan tiga mobil di rus Tol Jagorawi. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kecelakaan maut yang melibatkan bus Transjakarta dengan tiga mobil di rus Tol Jagorawi, menyebabkan sopir bus Trasnjakarta meninggal dunia di tempat.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam menjelaskan, kejadian berlangsung Jumat (22/4/2022) malam sekitar pukul 21.45 WIB di ruas Jalan Tol Jagorawi arah Selatan, tepatnya di KM 02.400 wilayah Jakarta Timur.

Bermula saat sopir bus Transjakarta berpindah dari lajur kiri ke lajur kanan. Baca juga: "Tepatnya di KM 02.400, diduga (sopir Transjakarta) hilang konsentrasi dan akhirnya kendaraan bus Transjakarta berpelat NRKB B-7595-TGB yang berpindah lajur ke kanan menabrak bodi kanan kendaraan minibus Toyota Innova NRKB B-2556-TIF yang dikemudikan saudara SG yang melaju di sebelah kanannya," ujar Jamal saat dikonfirmasi, Sabtu (23/4/2022).

Akibat tabrakan di bahu kanan tersebut, menyebabkan mobil Toyota Innova terseret sehingga menabrak kendaraan lain yang berada tepat di depannya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut