get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pesona Ninda si Polwan Cantik Mirip Idol Korea

Polwan Cantik Tampil Sebagai Presenter NTMC Polri, Nomor 2 Mantan Pramugari

Jum'at, 29 April 2022 | 08:18 WIB
header img
Polwan presenter NTMC Polri semakin dikenal keberadaannya. Selain cantik, mereka juga memiliki kriteria on air looking dan keterampilan public speaking. (Foto : NTMC Polri)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Keberadaan sejumlah Polwan cantik yang menjadi presenter National Traffic Management Center (NTMC) Polri semakin dikenal. Selain cantik, mereka juga memiliki kriteria on air looking dan keterampilan public speaking.

Polwan adalah satuan polisi khusus dari kalangan perempuan. Banyak Polwan yang berprestasi dalam mengungkap sebuah kejahatan hingga akhirnya memegang jabatan Kapolres.

Namun belakangan ini, Polwan di instansi Polri terkenal dengan paras cantik yang dibalut seragam bak seorang model. Mereka kerap tampil menjadi presenter di NTMC Polri.

Lalu siapa saja Polwan yang pernah menjadi presenter NTMC Polri? Berikut ulasannya dilansir dari berbagai sumber :

1. Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya adalah wanita kelahiran Bekasi 15 Juli 1998. Dia memulai karirnya di Polwan sejak berusia 18 tahun. Saat itu dia Briptu Eka ditempatkan di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya, kemudian dipindahtugaskan di Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk bagian penanganan masalah TKI di Terminal 3.


Briptu Eka Frestya. (Foto : Ist)

Namun seiring berjalannya waktu, wajah cantik Briptu Eka Frestya pun menghilang. Dia ternyata dipersunting AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah pada 3 Mei 2014. Dari pernikahan itu lahir putra yang diberi nama R Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut