Bukan Soal Jodoh, Ini Harapan Luna Maya di Ulang Tahunnya yang Ke-39

Melati Septyana Pratiwi , MNC Portal
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:49 WIB
Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis peran sekaligus presenter, model, dan penyanyi, Luna Maya, baru saja merayakan hari pertambahan usianya. Pada 26 Agustus 2022 kemarin, usia dari mantan kekasih Ariel NOAH itu bertambah lagi satu tahun menjadi 39.

 

Lewat akun Instagram, Luna membagikan momen manis bersama beberapa buket bunga indah.

"Setiap hari adalah berkah itu sebabnya kami menyebutnya PRESENT (hadiah)," tulis Luna Maya, dikutip pada Sabtu (27/8/2022).

Luna juga mengunggah potret hangat dengan orang terkasih. Tidak lain, dia adalah sang bunda.

Sebuah kecupan Luna berikan pada pipi ibunya yang tengah membawa buket bunga berwarna oranye. Luna sendiri tampak begitu cantik dalam balutan dress kuning disertai rambut pirang yang terurai indah.

"Per hari ini saya disajikan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkat di luar harapan saya. Sebuah perayaan hidup, dengan orang-orang yang saya cintai," lanjutnya.

Luna Maya

Bagi Luna Maya, kesempatan bertambah usia akan dia jadikan sebagai pelajaran. Dirinya mengatakan ingin jadi sosok lebih baik di umur yang baru ini.

"Salam satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar. 39 Saya siap untuk kehidupan apa pun dan pelanginya di depan," tutupnya.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini