get app
inews
Aa Read Next : Sangat Cepat, Proses Imigrasi di Bandara Soekarno Hatta Hanya 15 Detik 

4 Spot Instagramable di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Ada Konsep Taman

Minggu, 01 Mei 2022 | 14:08 WIB
header img
PT Angkasa Pura II akan segera mengoperasikan Sub Terminal 1A untuk melayani penumpang domestik. Foto/MPI/Isty Maulidya

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Jelang Lebaran yang jatuh pada 2-3 Mei 2022, masyarakat sudah melakukan banyak persiapan untuk untuk menyambut hari raya. Salah satunya dengan mudik ke kampung halaman.

Setelah dua tahun aktivitas masyarakat dibatasi karena pandemi Covid-19, kini mereka bisa menjalankan budaya mudik yang sudah ada sejak lama.

Berbagai transportasi digunakan masyarakat untuk bisa sampai ke kampung halaman. Salah satunya dengan pesawat. Dibanding dengan moda transportasi lainnya, pesawat memang yang paling memangkas waktu perjalanan. Namun terkadang ada pesawat yang delay.

Bagi para pemudik yang sedang menunggu pesawat delay, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengeksplor bandara. Misalnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, banyak spot Instagram menarik untuk berswafoto.

Penasaran apa saja spot Instagramable di Terimal 3? Berikut ulasannya, Jumat (29/4).

1. Panggung dengan nuansa Ramadan

Terminal 3 menyajikan beberap ornamen bernuansa Ramadan. Mulai dari beduk hingga panggung dengan berbentuk bulan dan pilar masjid. Sayangnya panggung ini tidak menghadirkan hiburan di hari biasa dan hanya momen tertentu saja.

 bandara soetta

Bentuk panggung dengan desain yang bagus ini juga dijadikan lokasi untuk berswafoto. Namun ada tulisan larangan para pengunjung untuk menaiki panggung. Cukup berfoto dari bawah panggung saja yah.

2. Taman

soetta

 

Kehadiran taman di Terminal 3 juga menambah kesan asri. Sebab banyak tanaman hidup di taman itu. Selain dijadikan spot foto, banyak anak-anak bermain di taman itu. Ada tiga taman yang tersedia di masing-masing pintu kedatangan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut