get app
inews
Aa Read Next : Siap-siap Ngecek Saldo Rekening, 7 Pantun Minta THR

Sejumlah Ruas Jalan Tol Di Jakarta Macet, Hari Pertama Lebaran

Senin, 02 Mei 2022 | 16:59 WIB
header img
Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan tol di Jakarta pada Hari Raya Idul Fitri mengalami kepadatan.(Foto : Tangkapan Layar/Jasa Marga)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah ruas jalan tol di Jakarta pada Hari Raya Idul Fitri alami kepadatan.  Akibatnya, kemacetan di sejumlah ruas jalan tol ini tak terhindarkan, dikarenakan banyak masyarakat yang ingin bersilaturahmi pada Senin (2/5/2022).

Akun Jasamarga melaporkan kepadatan terjadi di ruas Tol Jagorawi tepatnya di Cimanggis KM 17 - Cipayung. Kepadatan pun juga terjadi di Tol Cililitan-Cawang volume lalu lintas arah Semanggi. “14.04WIB #Tol_Jagorawi Cimanggis KM 17 - Cipayung KM 11 PADAT, kepadatan vol lalu lintas. Cililitan - Cawang PADAT, kepadatan vol lalu lintas arah Semanggi,” tulis @PTJASAMARGA dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (2/5/2022).

Sementara dalam penelusuran CCTV yang dikelola oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPTJ) dari hasil pantauan MNC Portal Indonesia terlihat kepadatan juga terjadi di Tol JORR Bambu Apus arah Ulujami.

Kepadatan ini terjadi tepatnya di kilometer 40 pada pukul 14.26 WIB. Di ruas jalan Tol JORR S atau yang menghubungkan Pondok Pinang dan Jagorawi dan Kampung Rambutan juga terpantau padat. Kepadatan terjadi sejak di Gerbamg Tol Lenteng Agung 1. Adapun kepadatan juga terjadi di KM 19+850.



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 02 Mei 2022 - 15:11 WIB oleh Jonathan Simanjuntak dengan judul "Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan Tol di Jakarta Macet".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut