get app
inews
Aa Read Next : Warga Binaan Lapas Klas 1 Tangerang Gelar Shalat Idul Fitri dalam Suasana Khusyuk

Erick Thohir Jadi Rebutan Warga Berfoto Usai Shalat Idul Fitri Di Masjid At Thohir

Senin, 02 Mei 2022 | 17:27 WIB
header img
Ribuan jamaah membanjiri Masjid At Thohir di Depok untuk menjalankan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (2/5/2022). (Foto : MPI)

DEPOK, iNewsSerpong.id - Masyarakat membanjiri Masjid At Thohir di Depok untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (2/5/2022). Tidak hanya itu, masyarakat juga berebut untuk foto bersama Erick Thohir.

Masjid At Thohir adalah milik keluarga Menteri BUMN Erick Thohir. Dari pantauan MPI di lokasi, pukul 07.40 WIB pelaksanaan Salat sudah selesai. Jamaah dengan tertib keluar dari dalam masjid.

Sebelumnya saat pelaksanaan shalat, jamaah mengisi saf dari bagian dalam hingga halaman masjid. Terlihat juga petugas keamanan masjid yang berjaga, di jalanan depan masjid untuk mengatur lalu lintas.

Selain itu, penglola Masjid At Thohir juga menyediakan hand sanitizer dan masker untuk para jamaah. Menteri BUMN Erick Thohir tampak hadir menjalankan shalat Id di masjid miliknya. Ia mengenakan baju serba hitam dan peci berwarna hitam.

Usai shalat Id, Eric Thohir tampak jadi rebutan warga untuk berfoto. Dengan ramah, Erick meladeni warga untuk diajak berfoto. Selain itu, jamaah juga tampak antusias mengabadikan momen di sekitar bangunan Masjid At Thohir. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 02 Mei 2022 - 09:59 WIB oleh Adhita Diansyavira dengan judul "Salat Id di Masjid Miliknya, Erick Thohir Jadi Rebutan Warga Berfoto".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut