get app
inews
Aa Read Next : Indonesia VS India Final Piala Thomas 2022, Pukul 13.00 Disiarkan Inews TV dan MNC TV Hari Ini

Piala Thomas: Indonesia Turunkan Pemain Terbaik Lawan Singapura

Minggu, 08 Mei 2022 | 09:07 WIB
header img
Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi akan menurunkan ganda putra terbaik untuk melawan Singapura di laga pembuka Piala Thomas 2022. (Foto: BWF)

BANGKOK, iNews.Serpong.id- Indonesia akan menurunkan ganda putra terbaik untuk melawan Singapura di laga pembuka Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Namun, pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi masih merahasiakan nama-nama pemain yang akan diturunkan.

Tim putra Indonesia telah menjalani sesi latihan terakhirnya, Sabtu (7/5/2022). Latihan berlangsung di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu (7/5/2022) dengan durasi satu jam. 

Para pemain ganda putra berlatih gim 1 lawan 3, dilanjutkan dengan 2 lawan 2. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lawan Fajar Alfian/Rian Ardianto. Hendra/Ahsan menghadapi Bagas Maulana/Moh. Shihibul Fikri. Mengingat jumlah pemain ganda hanya 7 orang, Fajar/Rian terpaksa melawan Kevin Sanjaya yang dibantu Tegar Sulistio, pemain tunggal. 

Meski begitu, suasana latihan sangat cair dan riang gembira. Herry menilai laga tersebut begitu penting sehingga sektor ganda putra bakal memilih kekuatan terbaik. 

“Kita akan turunkan pasangan terbaik untuk menghadapi Singapura. Siapa yang tampil, semuanya berdasarkan bagaimana hasil dan performa latihan siang ini,” ucap Herry dalam rilis PBSI, Sabtu (7/5/2022). 

Para pemain tim putra Indonesia sedang dalam motivasi besar. Itu semua demi mempertahankan trofi yang direbut di Aarhus, Denmark, tahun lalu. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut