get app
inews
Aa Read Next : Safari di Jawa Barat, Sandiaga Uno: Pilih Nomor 3, Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah! 

Sandi Uno Cicipi Indomie Telur Kornet Dan Kopi Gayo Di Warkop New York

Minggu, 08 Mei 2022 | 10:48 WIB
header img
Sandiaga Uno mencicipi me kornet dan kopi aceh gayo di warkop milik Omar K Prawinegara, New York, Amerika Serikat (AS). (Foto: IG @sandiuno)

NEW YORK, iNews.Serpong.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyempatkan mampir di warkop viral yang berlokasi di kawasan Manhatam, New Yor, Amerika Serikat. Sandi menicicipi menu favorit yang sering kali dipesan pengunjung.

"Di sini kopi aren latte. Kalau makannya Indomie telur kornet sih, ya warkop Pak," kata Omar K Prawinegara, pemilik warkop, dikutip dari instagram @sandiuno, Minggu (8/5/2022). Sandi memutuskan memesan Internet alias Indomie telur kornet seperti rekomendasi dari si pemilik warkop. 

Sandi memperhatikan detail sudut ruangan warkop. Dia terkejut melihat sederet minuman sachet tergantung. "Ini yang paling epic sih, yang digantung-gantung kalau di warung, yah,” tuturnya. 

Indomie telur kornet pesanannya pun siap tersaji. Bagi Sandi, menikmati semangkuk mie hangat disandingkan bersama kornet dan telur di negeri orang memiliki sensasi tersendiri. "Indomie telur kornet, ternyata ada sensai berbeda nyobain internet di Manhattam nih" kata Sandi. 

Selain mencicipi hidangan khas warkop Indonesia itu, Sandi juga disuguhkan hangatnya segelas kopi Aceh Gayo. "Wow, Aceh gayo di Warkop Manhattan”. 

Pemilik Warkop New York City memiliki pesan semangat bagi anak muda. Omar ingin semakin banyak muda-mudi Indonesia yang kelak bisa melebarkan sayap hingga negeri orang seperti dirinya. "Kita butuh banyak anak muda untuk berani tampil di industri fnb Internasional sih, kita bisa make it here yang lain juga pasti bisa" ucap Omar. 

Warkop New York City mulai viral sejak Maret 2022. Setiap harga menu yang dibanderol dirasa sang pemilik cukup ekonomis apabila dibandingkan dengan pendapatan penetap di Amerika. Misalnya untuk mendapatkan semangkuk Indomie dikenakan harga sekitar Rp 43 ribu. Namun, harga tersebut belum termasuk topping tambahan seperti yang disantap Sandiaga Uno: telur, kornet, maupun keju. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut