get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Tangerang Boleh Titip Kendaraan Gratis di Kantor Polisi, Khusus Libur Nataru

Pemuda Telanjang Dada Menangis Histeris Di Tangerang, Karena Dibegal Trio Bandit Jalanan

Selasa, 10 Mei 2022 | 09:11 WIB
header img
Seorang pria berinisial M menjadi korban keganasan begal di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Lagi, begal di Kota Tangerang menelan korban. Seorang pria berinisial M mengalami keganasan begal di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Aksi brutal dari bandit jalanan ini membuat lokasi kejadian menjadi mencekam. Peristiwa ini diketahui melalui salah satu unggahan akun Instagram @viralciledug, yang memperlihatkan seorang pria terkapar sembari menangis histeris karena menjadi korban begal dengan merampas handphone miliknya.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah pun membenarkan terjadinya peristiwa pembegelan tersebut menimpa seorang korban yang berprofesi sebagai jasa ekspedisi.

Menurut dia, terdapat tiga orang pelaku ketika kejadian tersebut berlangsung. ”Jadi memang pada saat beliau (korban) itu sedang berdiri di sekitar lokasi sedang menggunakan hp, tiba-tiba datang tiga orang menggunakan satu motor menghampiri beliau,” kata Ubaidillah, Senin (9/5/2022).

Untuk tiga orang pelaku tersebut bertugas di mana satu orang berjaga di motor, sedangkan dua orang lainnya turun menemui korban. Satu orang pelaku sempat berupaya merampas handphone milik korban, namun tidak berhasil karena adanya perlawanan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut