get app
inews
Aa Read Next : Persita Tangerang Tahan Persija Jakarta 1-1

Jelang Liga 1, Persita Tangerang Fokus Latihan Taktik Dan Strategi

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:42 WIB
header img
 Persita Tangerang terus berbenah, jelang Liga 1 musim 2022/2023. (Foto : Okezone)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Jelang Liga 1 musim 2022/2023, Persita Tangerang terus berbenah. Dalam laga uji coba terakhir, tim yang berjuluk Pendekar Cisadane menang 3 - 0 atas tim Munial Sports Grup (MSG).

Menghadapi Liga 1, pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera menyadari masih banyak hal yang harus dibenahi. Termasuk banyaknya pemain baru pada musim ini membuat tim pelatih harus putar otak.  "Banyak pemain baru di tim ini. Semua pemain harus memahami apa yang saya mau,” ujar Vera belum lama ini.

Saat ini, juru taktik asal Argentina itu fokus ke latihan taktik dan strategi. Hal tersebut dilakukan karena skuad Pendekar Cisadane hampir lengkap.  Para pemain baru Persita pun sudah mulai ambil bagian. Mulai dari Ghozali Siregar, Heri Susanto, Dede Sulaiman, Paulo Sitanggang dan lainnya. 


Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera. (Foto : Ist)

Sementara itu, manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara meminta para pendukung tim untuk bersabar. Nantinya ada agenda uji coba lawan tim yang lebih tangguh untuk ukur kekuatan Persita Tangerang. 

"Untuk masalah laga uji coba tentu kami ingin berhadapan dengan tim kuat atau sebanding. Semuanya akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan pelatih," jelasnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut