Logo Network
Network

Breaking News: Pejabat Di Jakarta Dan Yogyakarta Terjaring OTT KPK

Arie Dwi Satrio
.
Kamis, 02 Juni 2022 | 19:53 WIB
Breaking News: Pejabat Di Jakarta Dan Yogyakarta Terjaring OTT KPK
Gedung KPK. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNews.Serpong.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap pejabat dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta dan Yogyakarta, Kamis (2/6/2022). Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron membenarkan adanya penangkapan di kota itu.

"Benar kami hari ini 2 Juni 2022 telah melakukan giat penangkapan di Jakarta dan Yogyakarta," kata Nurul Ghufron saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (2/6/2022). 

Ghufron masih enggan membeberkan secara detail terkait giat penindakan di Jakarta dan Yogyakarta tersebut. Kendati demikian, ia memastikan lembaga antirasuah sedang memeriksa para pihak yang diamankan dalam OTT hari ini  

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan, mohon bersabar. Untuk terangnya kasus yang sedang kami tangani, setelah selesai nanti akan kami jelaskan secara lebih rinci," tuturnya. 

Dalam giat penindakan tersebut, tim KPK berhasil mengamankan sejumlah orang. Salah satunya, dikabarkan pejabat daerah Yogyakarta. 

KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT hari ini KPK berjanji akan mengumumkan kembali secara detail terkait OTT di Yogyakarta dan Jakarta tersebut. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini