get app
inews
Aa Read Next : Frost Diamond, Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier, YouTuber Terkaya Indonesia

Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah

Senin, 06 Juni 2022 | 22:38 WIB
header img
Deddy Corbuzier dan Sabrina menikah hari ini, Senin 6 Juni 2022. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.Serpong.id – Deddy Corbuzier mempersunting Sabrina Chairunnisa. Pasangan ini resmi menikah, Senin, 6 Juni 2022.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan sang presenter di akun Instagram pribadinya. "Today. 06.06.2022???? Thank You Ayahanda Jend TNI (Purn) Prof.DR.AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. ST Burhanuddin SH MM telah bersedia hadir di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier di keterangan foto. 

Tampak dalam video singkat reels Instagram Deddy Corbuzier yang disematkan pada akun Sabrina Chairunnisa prosesi akad nikah yang berlangsung private. Sabrina mengenakan busana nasional bernada pastel, Deddy Corbuzier tampil mengenakan setelan jas hitam. 

Hadir Gus Miftah sebagai penasihat pernikahan dalam sesi akad nikah tersebut berikut dua orang saksi, mantan Kepala BIN Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. 

Sebelumnya rumor mengenai Deddy Corbuzier dan Sabrina menikah hari ini begitu santer terdengar. Namun, setelah dikonfirmasi ke manajemen, pihak Deddy Corbuzier sempat membantahnya. Dengan unggahan video tersebut, tampaknya benar kabar sang mantan pesulap itu menikah hari ini. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut