get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Cepat, Cara Transfer ShopeePay ke GoPay

5 Rahasia Gaya Hidup Agar Kaya Raya Di Masa Depan, Milenial Wajib Coba

Jum'at, 10 Juni 2022 | 21:20 WIB
header img
Rahasia Gaya Hidup Agar Kaya Raya di Masa Depan (Foto: Pexels)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rahasia gaya hidup agar kaya raya di masa depan ini wajib kamu coba. Pasalnya untuk menjadi kaya raya di masa depan tidak bisa hanya sekadar mengandalkan faktor keberuntungan.

Melainkan dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkannya. Dirangkum dari berbagai sumber, ini rahasia gaya hidup agar kaya raya di masa depan yang wajib kamu coba.

Rahasia Gaya Hidup Agar Kaya Raya di Masa Depan

1. Cermat Mengelola Keuangan

Untuk bisa menjadi kaya raya, salah satu hal yang harus kamu lakukan adalah cermat dalam mengelola keuangan. Keuangan yang dikelola dengan baik dapat memberikan manfaat baik pula. Susun skala prioritas dan hindari pengeluaran untuk hal-hal yang dirasa tidak perlu. 

2. Berani Memulai

Salah satu musuh terbesar untuk mencapai kesuksesan adalah tidak percaya diri untuk memulai sesuatu. Banyak orang yang memiliki ide, tapi hanya sedikit dari mereka yang memiliki keberanian untuk memulai hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Padahal, kebanyakan orang sukses adalah mereka yang berani untuk mencoba dan tidak takut untuk gagal. 

3. Berinvestasi

Hampir semua orang kaya memiliki investasi, baik dalam bentuk saham, deposito, maupun properti. Investasi merupakan salah satu instrumen penting untuk memiliki kekayaan.  Mulailah berinvestasi dengan menyisihkan 10-20 persen dari gaji kamu terima tiap bulannya. Lakukan hal ini secara konsisten.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut