Logo Network
Network

Persita Tangerang Raih Kemenangan 2 - 0 Atas Persik, Hasil Liga 1 Musim 2022/2023

Andhika Khoirul Huda
.
Senin, 25 Juli 2022 | 22:31 WIB

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Pertandingan belum genap berjalan satu menit Persita Tangerang membobol gawang Persik Kediri.

Laga perdana kedua kesebelasan di Liga 1 2022/2023, digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (25/7/2022). Gol yang diciptakan oleh Ramiro Fergonzi.

Dia lepas dari kawalan usai menerima umpan terobosan dari lini tengah dan menjebol gawang Dhika Bayangkara dengan tendangan lambungnya.

Persik langsung merespons dengan serangan berbahaya dua menit kemudian. Sayangnya, tendangan yang dilepaskan Renan Silva dari dalam kotak penalti mampu ditepis oleh M. Adi Satryo.

Pertandingan berakhir dengan skor 2 - 0 untuk kemenangan Persita Tangerang. Pada menit-menit akhir pertandingan, kedua tim terus saling jual beli serangan. Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil Liga 1: Diwarnai Gol Cepat, Persita Tangerang Bungkam Arthur Irawan Dkk ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/hasil-liga-1-diwarnai-gol-cepat-persita-tangerang-bungkam-arthur-irawan-dkk/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini