Logo Network
Network

Swiss-Belhotel Serpong Beri Apresiasi Kepada Veteran di Tangerang Selatan

Nurdin R Radin
.
Senin, 14 November 2022 | 07:00 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Merayakan Hari Pahlawan Nasional setiap 10 November selalu diwarnai berbagai kegiatan. Manajemen Swiss Belhotel Serpong tak melewatkan hari bersejarah itu, yakni memberikan apresiasi kepada para veteran Indonesia yang berada di Tangerang Selatan.

Aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dalam membangun rasa gotong royong dan peduli sesama di dalam bermasyarakat, yang dilaksanakan dengan mengunjungi serta memberikan apresiasi kepada Legiun Veteran Republik Indonesia region Tangerang Selatan.

Apresiasi dan Donasi Sembako

"Kami bersilaturahmi ke LVRI Tangsel untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional. Memberikan sedikit apresiasi serta berdonasi berupa sembako dan makanan kepada para Ayahanda ataupun keluarga daripada Veteran itu sendiri," ungkap General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi.

Sebanyak 25 Veteran termasuk dengan keluarga ataupun istri yang telah ditinggalkan mendapatkan bantuan langsung dari hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD itu.Diawali  ramah tamah lalu dilanjutkan pemberian sertifikat apresiasi dan santunan serta santap makanan bersama.(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini