Logo Network
Network

Ada Spesial Menu Jepang Di Serpong Bulan Mei ini, lho…

Choirullah
.
Kamis, 11 Mei 2023 | 15:26 WIB

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ya…tapi hanya ada di selama bulan Mei 2023 saja. Bagi Anda penggemar masakan Jepang pasti akan terpuaskan dengan sajian khusus ini. Kenal dengan masakan Yakitari Platter?

Menu yang biasa dikenal dengan sate ayam ala Jepang ini disajikan dalam satu porsi dengan beberapa jenis sate, mulai dari Jamur Enoki, Shitake, Fish Ball, Salmon Ball, Squid Flower, Kani Crab Stick dan juga dilengkapi dengan nasi putih.

Apa lagi? Coba rasakan sensasi Creamy Miso Niku Udon, mie khas Jepang yang lezat, memiliki rasa gurih, mewah dan juga creamy, cocok untuk Anda yang ingin mencicipi comfort food ala Jepang ini.

Dalam seporsi udon ini sudah termasuk mie udon itu sendiri, Sliced Beef,Jamur Shitake, telur Naruto Maki, Wakame, dan Katsuobushi dan juga kuah kaldu yang sangat kaya rasa dan gurih.

Tidak cuma itu saja, masih ada menu Crunchy Roll Rendang Sushi, satu menu yang sangat diminati oleh kebanyakan orang di Indonesia adalah makanan yang berbahan dasar nasi.

Diisi dengan daging rendang digulung dengan nasi putih dan campuran soyu, serta Nori (rumput laut) dilengkapi dengan Keju dan juga irisan buah Alpukat akan membuat rasa otentik rendang menjadi lebih unik.

Seporsi Sushi ini sudah termasuk dengan 8 (delapan) potong Sushi dilengkapi dengan kondimen seperti Wasabi, Jahe.

Anda juga bisa menikmati sensasi minuman terbaru yaitu “Brulee Series” minuman dengan 3 (tiga) jenis yang diberikan karamel gula yang dibakar langsung diatas gelas.

Rasa manis dan aroma karamel ini bisa dinikmati dengan 3 (tiga) pilihan, diantaranya adalah Cappuccino, Vanilla, dan juga Matcha.

“Silakan mencoba sensasi rasanya di Swiss-belhotel Serpong, kami juga siapkan  “Japanese Buffet Style” dapat dinikmati setiap hari Rabu dan Jumat pukul 18.00 sampai 21.30 WIB. Customer bisa All you Can Eat semua menu yang Kami sediakan, selama Bulan Mei lho ya,” kata Bangkit Ciptadi, GM Swiss-Belhotel Serpong mengakhiri penjelasannya.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini