Logo Network
Network

10 Tahun Bethsaida Hospitals Layani Masyarakat, Berbagi Kebahagiaan dengan Pasien

Nurdin R Radin
.
Kamis, 22 Desember 2022 | 16:39 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bethsaida Hospital genap berusia 10 tahun, tepatnya 12 Desember lalu. Kali ini, momentum ulang tahun adalah berbagi kebahagiaan bersama para mitra kerja, mulai dari dokter, perusahaan asuransi, dokter, komunitas dan juga pasien.

Sejumlah acara digelar mulai dari seminar medis, client gathering, perlombaan untuk para mitra kerja, potong tumpeng, pembagian kue untuk pasien, dan ceremonial serta perlombaan untuk internal karyawan Bethsaida. Kegiatan tersebut berlangsung dari 28 November hingga 9 Desember 2022.

Bethsaida Heart Center

Guna memberikan pelayanan lebih optimal dan terbaik bagi masyarakat, manajemen Bethsaida Hospital melakukan berbagai pengembangan, mulai dari pengemasan ulang Pusat Layanan Unggulan, yaitu Bethsaida Heart Center sebagai Pusat Layanan Unggulan Jantung

Dan, Bethsaida Maternity Center sebagai Pusat Layanan Ibu dan Anak, dan pembangunan Bethsaida Hospital Serang yang dijadwalkan rampung pada Tahun 2024 yang akan datang.

Dalam satu dasawarsa, Bethsaida Hospital telah melayani masyarakat dan pasien dengan sepenuh hati dan penuh ketulusan, sesuai dengan visi dan misi Bethsaida untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Bethsaida Hospital adalah rumah sakit umum pertama di wilayah Gading Serpong yang berlokasi di jalur utama penghubung antara Gading Serpong – BSD yang sangat strategis.

Bethsaida Hospital terdiri dari delapan lantai dengan kapasitas 200 tempat tidur serta dukungan tenaga medis yang terlatih dan profesional. Bethsaida Hospital memiliki peralatan medis yang lengkap, memadai dan modern.

Adapun status Bethsaida Hospital adalah akreditasi paripurna (Bintang 5) dari Komite Akreditasi Rumah Sakit edisi SNARS untuk mutu dan kualitas pelayanan. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini