Logo Network
Network

Sokocha, Kafe ala Jepang Cetusan Sang Gamers Viral di Gading Serpong

Qorina Indika
.
Sabtu, 24 Desember 2022 | 09:25 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Sokocha kafe hadirkan tempat ngopi para gamers pecinta anime Jepang. Kafe ini milik seorang YouTuber gaming, yakni Reggie Prabowo Wongkar lebih akrab dengan sapaan Miawaug atau Egy, berlokasi di Ruko Maggiore Square, Gading Serpong.

Kafe dengan menu utama teh ini dilengkapi dengan interior konsep ala anime Jepang. Terlihat sejumlah action figure yang terpampang di sebelah kasir dengan berbagai karakter lucu dan menarik untuk dipandang pengunjung.

Teh Menu Utama 

Mengapa menjadikan teh sebagai menu utama? Egy mengaku bahwa Sokocha kafe yang didirikan sembilan bulan lalu, dikarenakan dirinya merupakan lactose-intolerance atau tidak bisa minum laktosa dalam susu. Itulah alasan mengapa kafe ini menjadikan teh sebagai menu utama.

Tak hanya itu, terdapat beberapa jenis minuman yang dinamakan dengan elemen game di dalamnya. Di antaranya, dua minuman best seller yakni Red Potion dan Blue Potion diolah dari buah segar. Dan, terdapat pula coconut water dan madu sebagai pelengkap.

Reggie menghadirkan Sokocha kafe terinspirasi dari budaya Jepang. Sokocha memiliki arti “Kita Bisa Menemukan Teh”.  Ingin minum teh terbaik berkunjunglah  Sokocha kafe. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini