Logo Network
Network

Broadway Alam Sutera, Hadirkan Suasana Nongkrong ala New York

Qorina Indika
.
Kamis, 29 Desember 2022 | 08:00 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Broadway Alam Sutera menjadi salah satu wisata bagi pengunjung untuk merasakan suasana dari jalan Broadway di Amerika Serikat.

Broadway merupakan destinasi wisata yang lengkap dengan berbagai kafe disepanjang jalan, hingga wahana yang menjadi andalan anak saat berkunjung ke Broadway.

Berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Broadway menjadi alasan bagi pengunjung untuk sekedar bersantai karena lokasi yang strategis hingga banyak pilihan makanan. Beragam kegiatan dapat dilakukan di wisata ala Amerika yang satu ini.

Berbagai Barang Antik

Salah satu menarik perhatian adalah toko dengan berbagai barang antik hingga baju preloved dari influencer, vintage vibes. Vintage vibes menjadi salah satu destinasi menarik karena barang yang dijual pun cukup unik.

Diantaranya baju wanita dengan harga miring, yakni preloved dari influencer.

“ini bukan baju bekas kak, tapi baju dari influencer yang hasil endorse nya gitu,” jawab salah satu petugas kasir.

Menjadi bagian dari Broadway, vintage vibes juga menyediakan kegitan unik yakni mencetak saring berbagai macam barang mulai dari totebag hingga kaos yang dapat di design sesuai selera pengunjung.

Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau, dengan 25ribu hingga 79ribu dapat mencetak di kanvas gantung hingga kaos.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen dengan berfoto di vibes studio. harga yang di tawarkan cukup bersahabat, dengan 99 ribu dapat berfoto satu kali sesi dengan waktu 20 menit, tanpa batas jumlah orang. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini