Logo Network
Network

Hotel Episode Berkonsep Tradisional Baduy dan Peranakan, Hadir Di Kawasan Gading Serpong

Syahrir Rasyid
.
Sabtu, 01 Januari 2022 | 11:26 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Hotel Episode hadir di kawasan Gading Serpong. Hotel bintang empat itu menawarkan sebanyak 320 kamar berkonsep tradisional Baduy dan Peranakan - menghadirkan kombinasi perpaduan fasilitas tradsional dan modern.

Hotel Episode akan dikelola oleh perusahaan manajemen hospitality bernama JHL Collections. Dibangun sejak 9 Desember 2017, terdiri atas 28 lantai sebanyak 320 kamar terbagi dalam tipe Deluxe, Family, dan Suite.

Mengenai pemilihan nama Episode sendiri, Founder dan Chairman JHL Group, Jerry Hermawan Lo mengungkapkan,  “Episode ini artinya kami akan bangun terus, tidak ada habisnya. Begitu juga tamu yang menginap diharapkan berepisode terus datangnyau,” urainya beberapa waktu lalu.

Hotel seluas 55.000 meter per segi ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti ballroom, exhibition hall dengan kapasitas hingga 1.000 orang, mini ballroom, delapan ruang pertemuan, kolam renang, pusat kebugaran, spa, toko oleh-oleh, toko organik, serta restoran.

Episode Gading Serpong merupakan hotel Episode kedua dalam portofolio JHL Collections. Sebelumnya, JHL Collections telah mengoperasikan hotel Episode di Bali. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini