Logo Network
Network

Flora Aryana Gelar Iftar Ramadan Bersama 100 Anak Yatim Piatu

Nurdin R Radin
.
Rabu, 05 April 2023 | 06:03 WIB

Kegiatan Iftar Ramadan yang digelar CSR Berkah dan gerakan Jumat Berkah Flora Aryana dirangkaikan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu. Dihadiri penceramah Ust Emi Abdul Rahman, L.C, S.Pd. Dan, dimeriahkan tepukan rebana dari tim Hadroh Miftahul Khaer. (Foto : Flora Aryana)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Flora Aryana menggelar Iftar Ramadan sekaligus kegiatan santunan anak yatim piatu di perumahan Flora Aryana, Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang

Kegiatan Iftar Ramadan yang digelar CSR Berkah dan gerakan Jumat Berkah Flora Aryana dirangkaikan penyerahan bingkisan dan santunan kepada 100 anak yatim piatu. Dan, dimeriahkan tepukan rebana dari tim Hadroh Miftahul Khaer.

Pada kesempatan itu, panitia menghadirkan penceramah Ust Emi Abdul Rahman, L.C, S.Pd. Dalam ceramahnya, Emi Abdul Rahman menekankan pentingnya keutamaan berpuasa dan membaca Alqur’an.

Mencari Berkah Ramadan

Dihadiri Plt Camat Curug Angga Yulyantono, S.IP. "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif seperti ini," ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar yang diwakili Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono mengungkapkan, santunan anak yatim piatu di bulan suci Ramadan ini bagian mencari keberkahan di bulan penuh maghfirah.

“Dengan adanya santunan yang di berikan melalui CSR ini, di harapkan dapat memberikan rasa kesenangan dalam hati anak yatim piatu, karenanya anak yatim piatu juga bagian dari generasi penerus harapan bangsa yang mempunyai potensi sangat besar dalam meraih cita-cita ke depan,” ujarnya.

Adapun Ketua Panitia, Anna Diana, S.I.Kom berharap gerakan Jumat Berkah terus hadir agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Tangerang pada umumnya dan warga sekitar Perumahan  Aryana pada khususnya.

Suara senada di sampaikan, Ilham Tawaqal, SH, MH,  yang bertindak sebagai koordinator acara berharap hal yang sama. Dan, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pendukung acara dan semua sponsor, juga para donatur atas terselenggaranya kegiatan Iftar Ramadhan bersama 100 Anak Yatim. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini